Rabu, 15 Februari 2012

BAZ Kuansing Kumpulkan Zakat Rp3,2 Miliar

TELUK KUANTAN – Selama tahun 2011 yang lalu, Badan Amil Zakat (BAZ) Kuansign berhasil mengumpulkan zakat sebesar Rp3,2 miliar.
Demikian disampaikan Asisten II Setda Kuansing H Marduyut SE saat mensosialisasikan pentingya mengeluarkan zakat ke masyarakat di Kecamatan Kuantan Hilir, beberapa waktu lalu.
Dikatakannya, penerimaan zakat pada tahun 2011 di daerah ini mencapai angka Rp3,2 miliar. Namun dimasa yang akan datang, penerimaan zakat akan lebih ditingkatkan karena sangat membantu untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.
“Bagaimanapun zakat sangat membantu dalam kehidupan masyarakat, dan ini kedepan harus kita tingkatkan,” kata Marduyut yang juga Bendaharawan BAZ Kuansing.
Menurutnya, ekspose BAZ ini dilaksanakan adalah untuk memenuhi prinsip administrasi yang tertib, profesionalisme dan akuntabilitas, sehingga dapat diketahui oleh masyarakat.
Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan, penyerahan Rumah Layak Huni (RLH) yang dibangun oleh BAZ Kuantan Singingi tahun 2011 lalu, yang berlokasi di Desa Pengalian dengan pemilik bernama Sujarwo bin Syafruddin.idi susianto


sumber : http://riaupos.wordpress.com/2012/02/05/baz-kuansing-kumpulkan-zakat-rp32-miliar/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Komentar Anda disini: